Gw di tilang…

31 07 2009

Kalo di Indonesia, yang namanya melanggar bisa diakalin dengan berbagai macam cara. Denger-denger sih sekarang agak susah tuk “berdamai” dengan hamba wet di jalanan. Karena denger-denger udah ada sistem tilang baru tapi…yah namanya manusia pasti pengen lari dari jeratan hukum.

Lain lagi kalo di Qatar. Yang namanya melanggar, apalagi dijalanan, akan susah untuk menghindarnya kecuali dia punya ilmu kudu… *menghilang*…ehhehehheee….jadinya ngelantur dah..

Tanggal 27 juli 09 (bertepatan dengan hari Tragedi 27 Juli di Indonesia), saya mengalami musibah juga..dan ini berhubungan dengan lalu lintas. Pada jam 8.20 malam, kendaraan saya mendapatkan stiker keren dari polantas Qatar dan modelnya seperti yang dibawah ini dan itu terjadi karena saya parkir tidak pada tempatnya :

Dan nominal tilangnya ada dibawah ini :

pembayaran bisa melalui kartu kredit melalui atm atau secara tunai dikantor yang ditunjuk. Dan pastinya uang tersebut langsung masuk ke kas negara. Jadinya pak polisi gag bisa lagi membohongi pelaku pelanggaran dan nilep uang tilangnya….

Sebagai tambahan, kurs Riyal Qatar terhadap rupiah sekarang ini ada di IDR 2650 dan kalo di total jadi ….

*coba di Indonesia kayak gini yah..


Actions

Information

One response

30 08 2009
yui

wow gede banget dong bro
di ganti gak ama boss ?

Leave a comment